Geger..! Supir Truk di Temukan Sudah Tidak Bernyawa di Dalam Kabin

BATANG,JEJAKKEADILAN.COM-Digegerkan Sopir Truck yang sedang beristirahat di pangkalan truck Penundan, Kecamatan Banyu Putih, di temukan sudah tidak bernyawa lagi.

Di ketahui oleh sang kernet truck pada pagi hari Minggu, (12/3/23) sekisar pukul 08:WIB, mengetahui sang sopir.truck Nopol B.9674 UU sudah tidak bernyawa akhirnya kernat melaporkan ke petugas Dishub, lalu di laporkan Ke Polsek Limpung.

Bacaan Lainnya

Di ketahui korban bernama Muhammad Say’in warga Jombang, Kecamatan Wiradesa usia 60 tahun.

Faizin selaku kernet dan saksi mata menyampaikan, sebelum korban meninggal sudah saya kerok,in saya kasih minum teh dan susu panas, namun setelah itu korban tidur, sesampenya pagi sekitar pkl 08;00 pagi, saya bangunin di dalam mobil kok sudah tidak bernyawa lagi,”jelasnyaDari hasil Visum di.

lapangan tidak ditemukan adanya tanda – tanda kekerasan di tubuh, ini murni meninggal gejala masuk angin telat, dan ini sudah kami kordinasikan ke pihak Polsek setempat,”terang Kusnadi selaku petugas medis Puskesmas Limpung.

Dengan kejadian tersebut pihak keluarga langsung menjemput Jenazah untuk di bawa kerumah duka, dari pihak korban telah menerima semua atas meninggalnya almarhum,”pungkasnya.(Doni K)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

23 Komentar